Tips Mobil

Jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda tahu betapa pentingnya merawat mobil Anda sehingga Anda tidak punya uang. Anda bisa mendapatkan lebih banyak jarak tempuh dari kendaraan Anda jika Anda mengikuti tips di bawah ini:Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah jika mobil Anda memiliki kemampuan untuk berlari bermil-mil tanpa melakukan perbaikan yang terlalu mahal.

Pertama, pertimbangkan, apakah kendaraan Anda benar-benar memiliki kemampuan untuk berlari bermil-mil tanpa memperoleh perbaikan mahal. Anda dapat memeriksa laporan konsumen untuk mengetahui berapa yang harus Anda bayar untuk layanan perbaikan mobil tertentu. Jika Anda ingin memiliki harapan mobil yang lebih lama, Anda harus memeriksa oli mesin Anda pada awal setiap bulan secara konsisten. Anda harus memeriksa untuk memastikan bahwa penanda level penuh ada pada dipstick.

Pastikan untuk memeriksa tekanan ban Anda dan cairan lain setiap tiga bulan sebelum meninggalkan perjalanan panjang. Periksa cairan transmisi Anda, cairan power steering, minyak rem, cairan pendingin radiator dan cairan pembersih kaca depan.
Cairan penting karena mereka melumasi bagian yang dapat bergerak untuk mengurangi fiksi dan panas. Ini adalah alasan penting untuk harapan hidup yang lebih lama dari kendaraan Anda.

Anda harus memeriksa oli engine dan oli filter Anda setiap 6.000 mil yang Anda kendarai setiap tahun; biasanya pada awal musim semi dan mendekati akhir musim gugur. Mengemudi lebih dari 10.000 mil harus melibatkan penggantian oli engine Anda dan oli filter setiap 3.000 mil atau setiap empat bulan.

Periksa anti beku Anda sebelum musim dingin dimulai. Antibeku harus mampu bertahan sekitar 30 derajat di bawah suhu terdingin. Penting untuk tidak membeku antibeku Anda atau kalau tidak itu akan memecahkan blok mesin yang akan menyebabkan Anda ribuan dolar dalam biaya perbaikan.
Filter udara engine Anda harus diganti satu kali setiap dua tahun jika Anda mengemudi sekitar 6.000 mil per tahun dan sekali per tahun jika Anda berkendara 10.000 mil per tahun.

Cuci mobil Anda secara menyeluruh dan bersih-bersih, pindahkan tar dan selama musim semi dan gugur. Gunakan produk cuci mobil yang aman untuk finishing lilin yang lebih baik.

Perawatan Kendaraan penting untuk menjaga mobil Anda dalam kondisi baik. Ini melibatkan pemeriksaan rutin dan melakukannya secara konsisten. Setiap minggu Anda harus melihat beberapa bagian kendaraan sekecil apa pun itu, seperti panel pintu, jendela, papan dasbor, ban, dan bagian lainnya. Anda tidak ingin terkejut jika ada masalah. Selain itu, Anda ingin memiliki kendaraan yang terlihat bagus yang dapat Anda banggakan.

Tips mobil di atas hanya beberapa kebutuhan perawatan penting yang akan membantu Anda dalam membuat kendaraan Anda berjalan lebih lama. Pastikan untuk merujuk ke manual pemilik mobil Anda untuk tips perawatan tambahan.

Untuk pemeliharaan dasar, Anda hanya perlu sedikit uang dan waktu, tetapi manfaatnya tahan lama dan akan membuat kendaraan Anda berkinerja baik selama bertahun-tahun sampai Anda siap untuk membeli yang baru.

Brenda Blog © 2018 Frontier Theme